Mahasiswa STIS Dayah AMAL Peureulak Barat Ikuti Sidang Munaqasyah Skripsi Angkatan ke-5


Aceh Timur - Pelaksanaan sidang munaqasyah skripsi mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Syariah (STIS) Dayah AMAL Peureulak Barat  Jurusan Hukum Pidana Islam dan Hukum Keluarga Islam berjalan lancar dan terlihat antusias dan bersemangat mahasiswa mengikut sidang tersebut di aula STIS Dayah AMAL Desa Beusa Seberang Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Minggu, (4/3/2023).

Muhammad Juanis,Lc.,M.Pd selaku Ketua STIS Dayah AMAL menyebutkan sidang dimulai mulai pagi hingga selesai berjalan dengan lancar.

“Mahasiswa yang terdaftar pada Sidang Skripsi hari ini merupakan mahasiswa angkatan ke V, yang telah menyelasikan penyusunan skripsi, dan alhamdulillah berjalan dengan lancar dari pagi sampai selesai”, ujarnya

Selanjutnya, pernyataan hampir senada diutarakan Wakil Ketua I STIS Dayah AMAL Tgk.Amirul MukmininS.H yang mengutarakan bahwa sidang munaqsyah skripsi di awal tahun berjalan lancar bahkan terlihat antusias dan semangat yang tinggi menghadapi sidang akhir ini.

Ketua Sidang Munaqasyah Skripsi Bapak Tarmizi,S.Sos.I.,M.Pd disela sidang mengatakan pelaksanaan sidang hari berjalan lancar serta para mahasiswa dapat menguasi dengan baik skripsi yang mereka susun.

” sidang skripsi mahasiswa jurusan HPI dan HKI pada hari ini berjalan lancar dan antuasias para mahasiswa yang laur biasa, dan mereka dapat menguasai dengan baik skripsi yang mereka susun”.

Ketua sidang munaqasyah skripsi juga berharap kepada mahasiswa, setelah skripsi mahasiswa diujikan dan dipertanggungjawabkan keabsahannya di hadapan penguji, maka selanjutnya mahasiswa harus merevisi dan melengkapi kekurangan yang didapati ketika ujian skripsi.


“Masa perbaikan itu hanya sebulan, harap diperpergunakan waktu tersebut semaksimal mungkin,” pinta ketua sidang Bapak Tarmizi,S.Sos.I.,M.Pd

Pantuan media ini, salah seorang peserta sidang munaqsyah skripsi terlihat sangat menguasai dan lancar ketika mempresentasikan penelitiannya di hadapan penguji.

“Alhamdulillah akhirnya saya bisa menyelesaikan penelitian saya, meski harus direvisi sebagian, tapi saya sudah lega dan tenang ,” tuturnya dengan penuh bahagia. (HWS)

0 Komentar