Pelantikan Pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Timur Periode 2022-2024 Berlangsung Sukses Selasa, 24 Januari 2023



Pelantikan pengurus ikatan Mahasiswa Aceh Timur Periode 2022-2024 yang digelar pada selasa (24/1/2023) di Gedung Cakra Donya, Kota Langsa berlangsung dengan sukses.

Acara tersebut di hadiri oleh Unsur Pemerintah Daerah Aceh Timur dalam hal ini Pj. Bupati Aceh Timur di wakili oleh Asisten II Setdakab Aceh Timur Dr. Darmawan M. Ali, ST, MISD, Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Asisten II Kota Langsa, Rektor IAIN Langsa Dr. Basri, MA, perwakilan dari OKP dan Organisasi Mahasiswa dan Dewan Pembina Ikmat. Nampak hadir juga ayahanda dan Ibunda  pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Timur yang menyaksikan Ananda nya di Lantik.

Pembukaan di meriahkan dengan tarian dari kolaborasi antara pengurus IKMAT dan juga sanggar seni SEMMI Aceh timur.

Untuk menjalankan roda organisasi, secara resmi Pj. Bupati Aceh Timur yang di wakili oleh Asisten II Setdakab Aceh Timur Dr. Darmawan M. Ali, ST, MSID, melantik Ivan Gunawan sebagai Ketua Umum dan seluruh pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Timur (Ikmat) Kota Langsa.
Sebelum proses pelantikan, terlebih dahulu pembacaan Keputusan Bupati Aceh Timur tentang penetapan Pengurus Ikatan Mahasiswa Aceh Timur periode 2022-2024 yang di bacakan oleh Ade Iman Syahputra selaku Dewan Pembina Ikmat.

Setelah Ikrar Pelantikan pengurus dilakukan, kemudian penandatanganan Berita Acara oleh Ketua Ikmat Ivan Gunawan, Pembina Ikmat, Ketua DPRK dan juga Asisten II Setdakab Aceh Timur. 

Ketua Ivan Gunawan, dalam sambutan nya menyampaikan bahwa Ikmat adalah Organisasi Mahasiswa Daerah yang sangat perlu dukungan dari semua elemen, baik dari pemerintah kabupaten maupun unsur-unsur lainnya. 

Dan juga Laqaq sapaan akrab Ivan Gunawan menyampaikan harapan nya kepada Pemkab dan seluruh Unsur yang ada untuk mendukung, membantu juga membimbing IKMAT agar kedepannya IKMAT mampu ikut berkontribusi terhadap pembangunan Aceh Timur serta di butuhkan perhatian khusus dari pemerintah daerah kepada mahasiswa terkhusus tetang asrama putra dan putri yang ada di Langsa, tutup Laqaq.

0 Komentar