Sejumlah Warga Aceh Timur Mendukung Yahya Ys Maju Caleg DPRA di Pemilu 2024



Aceh Timur -Meskipun Pemilihan Umum 2024 masih panjang, namun sejumlah warga mengharapkan nasib baik diperoleh sang jagoaan yang akan bertarung pada Pemilu 2024, mereka berharap, agar sang jagoannya bisa mendapatkan tiket lolos sebagai wakil rakyat agar dapat memperjuankan aspirasi di perlamen nanti.

Sejumah warga Aceh Timur, khususnya Idi Rayeuk dan sekitarnya mengharapkan agar M.Yahya Ys atau yang Akbar disapa Yahya boeh kaye,bisa di ijinkan melaju ke DPR -aceh oleh ketua partai Aceh dan lolos sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPR Aceh) Pemilu-2024.

“Saya baru saja mengenal Yahya Ys, meskipun saya bukan timses, namun saya siap memenangkan bang Yahya  sebagai anggota DPR Aceh pada Pileg mendatang,”ujar asma warga Idi Rayeuk desa Gampong Jawa,saat di wawancarai oleh media ini, Kamis (1/12/2022).

Ia menjelaskan, dirinya dan keluarga siap mendukung penuh Yahya maju sebagai anggota DPR Aceh. Menurut dia, Yahya pantas menjadi anggota DPR Aceh dari Aceh Timur 

Selain asma,warga uram jalan, Kecamatan Banda alam Andi, juga sangat mendukung Yahya menjadi anggota DPR Aceh yang maju melalui Partai Aceh.

Menurutnya, apapun partai yang menjadi tunggangan Yahya, ia tetap mendapat dukungan dari masyarakat. Menurut dia, apapun partainya, ia tetap mendukung sosok Yahya boeh kaye .

“yahya dianggap sangat berjasa bagi saya, karena saya kenal beliau sudah lama, bukan saat beliau menjadi anggota DPRK Aceh Timur dulu namun juah sebelumnya,”ujarnya

Sementara sejumlah Warga desa Tanoh anoe  juga mengharapkan agar Yahya Ys  agar menjadi anggota DPR Aceh dan dapat membantu masyarakat nanti.

"Yahya,saya kenal beliau, sosok tokoh Aceh Timur yang Akrab dengan siapapun dan juga para awak media , siapa yang tidak kenal dia, sejak masa konflik telah banyak membantu masyarakat dan warga.ujar salah seorang warga yang namanya tidak mau disebutkan.

0 Komentar