Anggota DPD RI Wakil Komite II DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Silaturahmi dengan Forum Keuchik di Aceh Timur

Matapemuda.com


ACEH TIMUR-Anggota DPD RI Wakil Komite II DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Silaturahmi dengan Forum Keuchik IDI Rayeuk dan IDI Timur.

Silaturahmi dengan sejumlah kepala desa yang ada di dua kecamatan 

Dengan Tema Silaturahmi Saweu Syedara yang berlangsung di salah satu Aula hotel di IDI Rayeuk Aceh Timur pada pukul'20.00 WIB Hingga selesai. Minggu 18/12/2022.

Muhammad Adam SH ketua forum Keuchik kecamatan IDI Rayeuk Aceh Timur acara ini ajang silaturahmi kita dengan senator Aceh DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Anggota DPD RI dengan masyarakat IDI Rayeuk dan kecamatan IDI timur.


Muzakkir atau disapa Keuchik Ki pelaksana silaturahmi kegiatan ini kita lasana kan untuk ajang silaturahmi DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Anggota DPD RI dengan sejumlah Keuchik IDI Rayeuk 35 desa dan kecamatan IDI timur dan selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara nonton bareng final piala dunia 2022 Qatar di. Salah satu kafe di kota IDI.


DR.Ir.H.Abdullah Puteh.M.Si Anggota DPD RI Wakil Komite II mengatakan kita laksanakan kegiatan ini utuk silaturahmi dengan Saweu Syedara dengan sejumlah kepala desa dan masyarakat yang ada di kecamatan IDI Rayeuk, IDI timur serta masyarakat Aceh timur ujar Anggota DPD RI tersebut ke media ini.(Hws)

0 Komentar