Aceh Timur-Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Aliansi wartawan Aceh independen (AWAI) menyerahkan penghargaan berupa plakat kepada Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang dinobatkan sebagai "Sahabat Pers".

Plakat “Sahabat Pers” diserahkan secara oleh Ketua DPP AWAI Dedi Saputra, S.H. didampingi sekjen AWAI Andi Zuanda beserta beberapa anggotanya kepada Kapolres di ruang kerja Kapolres dengan disaksikan Kasatreskrim AKP Miftahuda Dizha Fezuono, S.I.K., Selasa (15/11/2022) siang.

“Hari ini kami, dari organisasi Aliansi Wartawan Aceh Independen menobatkan Kapolres Aceh TimurAKBP Andy Rahmansyah, S.I.K sebagai “Sahabat Pers”. Ujar Dedi.

Menurutnya, mantan Kasubdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Kalimantan Selatan ini sangat terbuka dan pro aktif menyampaikan informasi tentang segala kegiatan yang dilakukan oleh Polres Aceh Timur.

“Kita bisa melihat dalam beberapa Jum'at Kapolres Aceh Timur beserta jajarannya melakukan Jum'at Curhat, yang mana beliau menampung keluhan dari masyarakat wilayah Aceh Timur”. Ujar Dedi.

Harapannya, mudah-mudahan ke depannya sinegritas kita antara media dengan Kepolisian terus meningkat baik utamanya informasi yang dibutuhkan awak media. Ungkap Ketua DPP AWAI Dedi Saputra, S.H.

Sementara itu Kapolres Aceh Timur, menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas penghargaan sebagai “Sahabat Pers” yang diberikan AWAI.

“Kiranya kemitraan dan kerjasama yang telah terjalin saat ini dengan seluruh rekan-rekan media di Aceh Timur terus kita tingkatkan dalam rangka membantu tugas Kepolisian guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Lanjutnya, insan pers dan Polri merupakan mitra yang harus saling melengkapi dalam tugas masing-masing, sehingga perlu terus bersinergi demi kemajuan daerah.

Disamping itu, dalam pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian peran media sangat diperlukan, dalam upaya memberikan informasi dan menyampaikan upaya dan capaian kinerja Polri, dalam hal ini Polres Aceh Timur. Sebut Kapolres.

“Kita menyadari, dukungan awak media terhadap kinerja Kepolisian sangat dibutuhkan. Untuk itu jalinan kemitraan antara Polres Aceh Timur dan wartawan yang bertugas di daerah ini harus kuat dan berkesinambungan.” Terang Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

Post a Comment

Previous Post Next Post