STIS Dayah AMAL Raih Akreditasi Baik, Ini Harapan Rektor



Mata Pemuda | Aceh Timur – Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah (STIS) Dayah AMAL meraih predikat Akreditas Baik dalam kegiatan Asesmen Lapangan Akreditas Perguruan Tinggi (AL APT), berdasarkan surat keputusan BAN-PT No.3121/SK/BAN-PT/Ak-PPJ/S/V/2022, dinyatakan bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Syari’ah Dayah AMAL memenuhi syarat peringkat Akreditasi Baik. Status Akreditasi Baik STIS Dayah AMAL ini berlaku sejak 24 Mei 2022 sampai dengan 24 Mei 2027.

Rektor STIS Dayah AMAL Muhammad Juanis,Lc.,M.Pd merasa senang dan bangga atas capaian yang di peroleh. Ia mengatakan prestasi tersebut tercapai berkat dukungan seluruh civitas akademika, baik dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan alumni serta para mitra dan pengguna.

“Akreditas Baik yang diraih STIS Dayah AMAL saat ini menunjukan bahwa STIS Dayah AMAL merupakan salah satu kampus terbaik di Aceh Timur” ungkap Rektor STIS Dayah AMAL.

Lebih lanjut, Muhammad Juanis,Lc.,M.Pd mengucapkan terima kasih kepada segenap civitas STIS Dayah AMAL yang telah membantu dan mendukung proses re-akreditasi STIS Dayah AMAL ini, lebih-lebih ucapan terima kasih saya kepada Ketua Tim Penyusun Borang Akreditas yaitu Tgk.Amirul Mukminin yang telah bekerja semaksimal mungkin untuk mempersiapkan akreditas terbaik untuk STIS Dayah AMAL.


“Terima Kasih kepada keluarga besar STIS Dayah AMAL, baik dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan alumni terlebih lagi bagi Ketua Tim Penyusun Borang Akreditas juga termasuk didalamnya para mitra dan pengguna yang telah mendukung jalannya proses re-akreditasi STIS Dayah AMAL ini, dan syukur alhamdulillah STIS Dayah AMAL mendapatkan Akreditas Baik. Ini semua dari kita, oleh kita, dan untuk kita semua sebagai keluarga besar STIS Dayah AMAL. Kita patut bangga atas capaian STIS ujarnya.

Rektor STIS Dayah AMAL juga berharap dengan perolehan Akreditas Baik oleh STIS Dayah AMAL ini, dapat menjadi motivasi bagi STIS Dayah AMAL untuk terus mempertahankan dan meninggkatkan prestasi dan reputasi STIS Dayah AMAL.

“Akreditas STIS Dayah AMAL yang Baik menjadi modal bagi STIS Dayah AMAL untuk menjadi kampus terbaik di Aceh Bahkan di Indonesia dam menuju kampus bereputasi di kawasan Asia”, ungkap Rektor STIS Dayah AMAL.

0 Komentar