Menyambut Tahun Baru Islam 1443 H, Dayah AMAL Gelar Wirid Yasin Bersama


Aceh Timur - Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1443 H bertepatan tanggal 10 Agustus 2021 M Dayah AMAL menggelar wirid Yasin dan pembacaan doa akhir tahun dan awal tahun bersama masyarakat Desa Beusa Seberang Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh, Sore Senin (09/08/21)

Zikir dan wirid tersebut digelar di Masjid Manzilul Minan Desa Beusa Seberang Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur oleh Dayah AMAL serta masyarakat setempat juga dihadiri oleh pemerintah setempat.

Acara dimulai dari jam 18.00 Wib dilaksanakan pembacaan surah Yasiin bersama dan pembacaan doa akhir tahun, dan dilanjutkan shalat Magrib secara berjamaah, dilanjutkan dengan shamadiah kepada seluruh kaum muslimin dan muslimat yang telah terlebih dahulu menghadap sang ilahi Rabbi, setelah selesai pembacaan shamadiah dan doa awal tahun dilanjutkan dengan tausiah singkat Oleh Abi Ismunardi,SH Pimpinan Dayah Shalihul Huda. Dan dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Dalam tausiyahnya Abi Munar menyampaikan dan mengajak seluruh masyarakat untuk sama sama berupaya dalam pencegahan penularan Covid-19, dengan upaya terutama sekali dengan kita memperbanyak amalan kebaikan salah satu nya bersedekah.

"Pada malam yang sanagt mulia ini Allah masih memberikan kesehatan kepada, maka dari itu sama sama kita memperbanyak amalan dan sedekah kita guna untuk mencegah penularan berbagai virus, karena itu merupakan langkah pertama sekali yang harus kita ambil untuk jauh dari segala marabahaya" pungkasnya dalam tausiah

0 Komentar